Sunday, December 23, 2012
Berlangganan

Meraih Kemenangan di Kontes SEO

Salah satu indikator kesuksesan adalah adanya pencapaian atas jerih payah, sama halnya dengan usaha yang saya lakukan ketika mengikuti kontes SEO dengan title Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, Waletbet Promo Bonus 100% Sportsbook dan Casino Online
, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia dan Software ERP Indonesia ini, dan alhamdulillah dari ke semuanya menduduki posisi cukup bagus di SERP google, beberapa ada yang bakal juara. Harapan besar saya untuk meraih kemenangan cukup tinggi, kenapa demikian? karena pesertanya dominan adalah master SEO, dan saya pribadi merasa tertantang akan hal tersebut. Sudah beragam cara saya lakukan hanya untuk menaklukkan algoritma terbau dari google, namun ternyata belum ada hasil signifikan.

Beruntungnya saya ketika mengikuti kontes Deprimaterra.com karena selain berhasil meraih kemenangan juga diajak bergabung membangun bisnis yang bergerak di bidang industri dan bisnis. Alhamdulillah, hanya ini ucapan syukur yang bisa saya utarakan.

Harapan saya kepada segenap panitia adalah untuk tetap objektif dalam memberikan penilaian, transparansi dalam penilaian dan siapa saja yang terdiskualifikasi, serta mempunyai alasan kuat kenapa blog tersebut layak untuk menang. Tak lupa, harapan besar saya terhadap segenap peserta yang tak saya ketahui berapa jumlahnya, tetaplah semangat meskipun nanti kalah, tetap jaga sportifitas dan tidak berbuat curang dengan menjatuhkan lawan dengan cara licik, tetap lakukan riset guna menaklukkan algoritma terbaru dari google.

Oh ya, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan yang kalah jangan berkecil hati.
Mungkin hanya ini saja harapan kecil dari blogger pemula.
Sukses untuk kalian!